Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 27 Mei 2014

Aturan Tentang Penulisan Nama Depan dan Nama Belakang

Ketika SignUp (membuat akun baru) apa temen-temen pernah bingung bagaimana menuliskan nama depan dan belakang kamu? ya mungkin sebagian dari kamu bilang "gak sih"
tp saya sendiri dulu sih pernah ngalamin. Tapi kenapa hal itu pentin sih? kan cuma buat bikin akun doang? diisi asal-asalan juga bisa kan? iya jg sih, tapi untuk pembuatan akun-akun yang penting seperti email, paypal dll itu sangat penting. ya ga?
Terutama pada pembuatan akun paypal, yang saya ketahui dan pernah saya alami. Penggunaan nama depan dan belakang saya tidak cocok, akibatnya saya perlu mengurusnya dengan prosedur dan membutuhkan waktu ketika buru-buru ingin menarik uang $ dari paypal.

Nah sebaiknya baca ya, buat menambah pengetahuan aja. Aturan Internasional mengenai nama depan dan nama belakang .

1. Kalo nama kamu terdiri dari 1 kata (misalnya: Uun) 
Nama Depan = FNU yang artinya First Name Unknown ( Nama Depan tidak diketahui), dan
Nama Belakang = Uun
 2. Kalo nama kamu terdiri dari 2 kata (misalnya:  Chris Uun)
Nama Depan =  Chris
Nama Belakang = Uun
 3. Kalo nama kamu terdiri dari 3 kata atau lebih (misalnya: Chris Evans Uun)
Nama Depan =  Chris Evans
Nama Belakang = Uun

sekian dari Bang Uun

1 komentar:

  1. Jadi kalau di nama depan di buku rekening bank ditulis sdri lia sari,apakah di akun paypal ditulis nama depannya pakai sdri juga atau langsung namanya? Mohon dibantu ya. Terima kasih

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About